Tips, Trik, Tutorial, dan lain-lain

Trik Cara Download Di 4Shared Lewat Hp Atau Opera Mini

Trik Cara Download Di 4Shared Lewat Hp Atau Opera Mini

Trik Cara Download Di 4shared Lewat Hp

Nah sekarang saya akan share cara download di 4shared via hp/opera mini.
Cara ini emang udah jadul dan udah banyak yang tau, tapi tidak ada salahnya saya share, siapa tau ada sobat yang nyasar kemari dan emang nyari cara ini. Haha biggrin

oke langsung saja :

1. Pertama Buka aplikasi opera mini sobat.

2. Lalu buatlah short cut baru pada halaman depan atau kalau di opera namanya speed dial (panggilan cepat yang diawali dengan menekan tombol bintang * ) dan untuk speed dial nya sobat cukup menuliskan kata
JAVASCRIPT:
Atau
javascript:var c=0
pilih salah satu lalu simpan.

3. Jika udah, Masuk ke situs 4shared lalu masukan pencarian tentang apa saja terserah sobat,
misal saya mencari lagu mp3 yellow card - only one.

4. untuk menjalankan detikan nya maka sobat cukup tekan tanda bintang (*) di ikuti angka di mana sobat menaruh speed dial nya.
Sebagai contohnya saya taruh di nomor 2 maka saya cukup menekan bintang 2 (*2) maka dapat kita lihat detikkan nya menjadi berkurang.

¤ lakukan trik tersebut sampai beberapa kali agar detikan nya berkurang sampai muncul halaman downloadnya.
Dan tinggal download deh.

oke deh silahkan di coba!!


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by LYXCK, Published at 15.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar